Jadi Presenter Piala Dunia, Sandra Olga Tuai Kritik Saat Salah Menyampaikan Informasi

model cantik cewek Igo manis dan seksi jadi presenter seksi di Rusia Piala Dunia Sandra Olga

EpisodeFTV.org | Setelah memiliki banyak pengalaman menjadi presenter olahraga Nasional, Sandra Olga dipercaya oleh pihak Trans TV untuk menjadi Presenter dalam acara Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. 

Namun tidak selamanya semua berjalan mulus, Sandra Olga justru mendapatkan banyak cibiran dari Netizen daripada pujian selama menjadi presenter Piala Dunia 2018.

Sebagai seorang presenter, Sandra Olrga dianggap memiliki wawasan yang tidak memadai dalam hal sepak bola. Akbiatnya, wanita cantik kelahiran 10 April 1990 ini terlihat sangat gugup dan tidak menguasai materi.

Puncaknya ketiak Sandra Olga salah memberikan informasi kepada Khalayak saat menjelan pertandingan Swiss kontra Brazil 18 juli yang lalu. Salah satu kesalahannya misalnya Sandra menyebutkan jika Paulinho yang merupakan pemain yang mulai bersinar sejak ditangani oleh Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari Manchester City.

Padahal, Fakatnya, Paulinho bermain untuk Barcelona dibawah asuhan Ernesto Vavelrde setelah dua tahun memebla klub asal China, Guangzhou Evegrande. Salah dalam menyampaikan informasi membuat miss Celenrity Indonesia banyak menuai kritikan dari Netizen.

Banyak Netizen yang menilai Sandra Orlga tidak layak menjadi presenter Sepak Bola dan Sandra Olga dianggap hanya mengandalkan wajah cantik dan tubuh seksinya. Sandra-pun mulai dibandingkan dengan banyak Presenter kawakan seperti Terry Putri, Wulan Guritno, Donna Agnesia, Annisa Pohan dan Tamara Geraldine.

“Mbak Sandra Olga kayanya harus banyak riset dan baca berita tentang sepakbola deh,” kata seorang warganet.

“Dari omongan netizen tentang Sandra Olga pagi ini membuktikan bahwa cantik aja nggak cukup. Tapi lebih dari itu, ilmu pengetahuan jauh lebih penting,” kata warganet yang lain.

“Mbak Sandra Olga seharusnya kemarin magang dulu kalo mau jadi presenter Piala Dunia. Minimal magang dulu di DFC2018 sambil latihan berbicara yang fasih,” ledek seorang warganet.

“Sandra Olga bawain kuis aja. Levelnya belum cocok jadi presenter. Belibet dan pengetahuan bolanya kurang. Kesian komentatornya,” kata seorang warganet memberi masukan.

Namun setelah kejadian tersebut, Sandra Olga mengakui kalau dirinya Nervous dan gugup saat pertama kalinya membawakan acara sekelas Piala Dunia. “Lagi nervous Perdana Host Bola”, Tulis Sandra Olga melalui akun instgramnya pasca kejadian tersebut.

Artikel ini diterbitkan juga di www.ftvartis.com

Tags: bima ayo presenter |